Photobucket Photobucket Photobucket

Manusia Rambut  

Sunday, November 01, 2009


Yu Zhenhuan (32) adalah seorang pemuda China di provinsi Liaoning, dia mempunyai rambut-rambut yang menutupi 96% tubuhnya yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Lelaki ini mempunyai julukan sebagai manusia monyet, karena rambut yang menutup sekujur tubuhnya. Namun hal tersebut tidak membuatnya kecil hati, dia bahkan ikut memerankan berbagai produksi film China, bahkan sempat mencoba jalur karir sebagai penyanyi.




hair-460_1484721cYu Zhenhuan (32)


Tapi sekarang dia berniat untuk melakukan operasi untuk mengurangi rambut yang ada disekujur tubuhnya. Hal ini dikarenakan dia gagal memenangkan pemeran utama dalam film The Monkey King, sebuah adaptasi dari legenda klasik China. Yu ditolak oleh sang sutradara karena tidak cukup tampan. Yu sendiri merasa bahwa dialah yang paling pantas untuk memenangkan peran tersebut karena dia yang lebih mirip dengan Sun Go Kong, sang raja kera.




Karena hal tersebut dia ingin untuk dioperasi agar lebih keliatan tampan dengan pengurangan beberapa rambut di bagian tubuhnya. Dia berharap setelah operasi selesai dilakukan, dia akan datang untuk ikut audisi dan memenangkan peran utama tersebut.

Share
AddThis Social Bookmark Button
Email this post


0 comments: to “ Manusia Rambut

Design by Amanda @ Blogger Buster